RSS

Apakah ini yang namanya CINTA?

Ada orang yang sangat menarik di depan mata, terus lo gak bisa mengartikan perasaan yang berkecamuk di hati. Benarkah itu cinta? Atau hanya ketertarikan biasa?

Jangan bingung lagi. Berikut ini ciri-ciri yang namanya cinta:

1. Suasana hening juga menyenangkan
Terkadang kalian berdua kehabisan bahan obrolan, tapi suasana yang tiba-tiba hening tetap terasa menyenangkan. Apapun keadaannya, lo tetap merasa nyaman, asalkan berada di dekatnya.

2. Anda ingin dia menang
Dalam setiap permainan, lo rela untuk mengalah demi melihat kebahagiannya sewaktu meraih kemenangan. Melihatnya senang, lo juga senang.

3. Menyukai kekurangannya

Banyak orang yang mengeluhkan caranya tertawa atau becanda. Tapi bagi lo, itulah yang membuatnya menjadi orang yang menyenangkan.

4. Ingin mengenalkannya pada keluarga
Walaupun status belum ada, tapi lo ngerasa dia pantas untuk dikenalkan pada keluarga. Lo ingin keluarga juga mengetahui semua kelebihannya.

5. Berkhayal

Lo gak cuma memimpikan dirinya di malam hari. Saat ada waktu senggang di siang hari, pikiran lo dipenuhi olehnya.

6. Pertengkaran bukan masalah

Tak jarang lo sama dia berbeda pendapat dan berselisih paham. tak jarang juga hal itu berujung pada pertengkaran. Walau begitu, semua itu justru membuat lo ngerasa lebih mengenalnya.

7. Ingin terlihat sempurna
Lo selalu ingin menunjukkan diri lo yang terbaik di depannya, demi menarik perhatiannya. Di depannya, sikap dan penampilan lo tanpa cela.

8. Tak peduli telepon genggam
Saat bersamanya, lo sama sekali gak ngerasa perlu mengecek panggilan masuk atau pesan singkat di hape. Karena telepon dan sms dari dirinyalah yang paling lo tunggu.

Bagaimana, apakah lo sedang jatuh cinta?

0 komentar:

Posting Komentar