RSS

6 Manfaat Menjomblo versi gue

Kehidupan para jomblo alias jones selalu diremehkan. Padahal ketika jomblo, kita bisa menari gila-gilaan, menggoda teman sekolah yang imut dan kalau diajak pergi hangout — selama uang tidak masalah — kenapa tidak?

Ternyata kehidupan menjomblo bukan hanya lebih menyenangkan, tapi juga meningkatkan kesehatan. Jadi jangan sedih kalau kamu masih jomblo. Senyumlah, karena ini manfaat menjomblo!

Keuangan lebih kuat
Pacaran biasanya butuh biaya yg lumayan besar. Untuk setiap malam minggu nyaa aja mungkin anda sudah menghabiskan minimal 50rb. Belum lagi disaat-saat tak terduga pacar anda ingin dinner bersama anda. otomatis Biaya pun keluar lagi. Lalu, jika sang pacar ulangtahun, kemudian juga saat anniversary. Banyak bgt pengeluarannya kan.

Tubuh lebih sehat
Kayanya kalo kita pacaran, waktu kita dominan untuk pacar kita. Terkadang lupa akan kebiasaan kita olahraga apabila saat jadwalnya sang pacar mengajak untuk melakukan hal lain.

Lebih banyak teman
Biasanya kan kalo orang pacaran itu lebih sering menghabiskan waktunya dengan sang pacar dan sampe lupa kalo ada acara dengan teman atau waktu yang biasanya dipake buat maen sama temen eh jadi jalan sama pacar. Dan tanpa disadari, mungkin teman kita merasa kita sudah lupa dengannya. Nah kan kalo jomblo waktunya banyak dipake buat maen sama temen, jadi kan temennya nambah tuh. Benerkan? ;;)

Jarang bertengkar
Yang namanya pacaran itu gak selalu berjalan mulus. Pasti adakala nyaa bertengkar dengan pasangan yang bisa bikin galau gitu. Coba kalo kita jomblo, mau bertengkar sama siapa? Gak ada kan. Jadi makmur deh ;;)

Porsi makan lebih kecil
Saat kita sedang smsan atau telponan dengan si pacar biasanya si pacar nanya apakah kita sudah makan atau belum. Setiap saat yang ditanya adalah sudah makan atau belum. Itulah sebabnya kita menjadi lebih banyak makan dan mengakibatkan berat badan yang berlebih. Saat ngedate pun tidak jauh yang dilakukan adalah makan.

Lebih cepat sembuh
Ternyata menjadi jomblo dan jarang bertengkar berpengaruh bagus terhadap kekebalan tubuh. Luka pada pasangan yang memiliki banyak tekanan pacaran sembuh lebih lama daripada mereka yang sedikit bertengkar. Itu sih menurut artikel yang gue baca ;;)


Nah itu deh manfaat dari menjomblo. Dan buat kalian para Jomblo alias Jones gak usah bersedih hati!! Mungkin setelah membaca ini hati kalian jadi lebih lega bahwa yang namanya Jomblo gak selalu menyedihkan ;;)

0 komentar:

Posting Komentar