RSS

Sedih dan Senang itu 1paket ツ

Mili mempunyai sahabat bernama Rastan. Persahabatan mereka belum berlangsung lama. Namun, merka sudah sangat dekat. Mili menyuaki Rastan. Yaa, Mili tau itu perasaan yang salah. Tapi, perasaan itu sudah terjadi, dan tidak bisa dipungkiri kalau Mili memang benar-benar menyayangi Rastan.

Rastan seringkali bercerita kepada Mili kalau dia masih sangat mencintai mantan pacarnya. Sebut saja namanya Lita. Mili tetap tersenyum mendengar cerita Rastan. Padahal, yang sebenarnya Mili sangat sakit mendengarnya. Suatu ketika, Mili mendengar kabar bahwa Rastan sudah balikan dengan mantannya.

   "Mil, gue punya kabar gembira mil" Kata Rastan mengejutkan Mili.
   "Kabar apa sih tan? ngagetin aja deh lu" Jawab Mili.
   "Gue balikan mil sama Lita. Yampun, setelah sekian lama gue nunggu. Akhirnya gue balikan lagi mil sama   Lita."
   "Wahh, ciyee. Selamat yaaa. Gue ikut seneng deh. Seneeeenng banget kalo lu seneng. Eh tp kayanya gue harus duluan deh. Gue mau ngerjain tugas kelompok dulu. Byee tan."

Mili pergi, berlari. Mili tidak dapat menahan airmatanya. Dan airmata mulai membahasi pipi Mili. Mili tak ingin brtemu siapapun. Mili hanya butuh waktu untuk sendiri. Mili tau, munafik itu memang menyakitkan, tp sakit itu hilang bila Mili melihat Rastan bahagia bersama orang yang dicintainya.

Mili cemburu. Mili sakit melihat setiap kemesraan Rastan dengan Lita. Namun, Mili hanya bisa memendam rasa sedihnya. Karna Mili tidak mau kebahagiaan Rastan hilang hanya karna Mili cemburu padanya. Mili mulai menyadari bahwa Sedih dan Senang itu memang 1 paket. Sedih yang dirasakan Mili akan hilang hanya karna melihat kebahagiaan Rastan.

0 komentar:

Posting Komentar